One In A Million

Prinska. Psychology. Music and book lovers. Ambiverted girl. 290591
Recent Tweets @prinskasastri
  • Him : Suka bergadang yah?
  • Me : Gak juga.
  • Him : Oh, berarti sakit magh.
  • Me : Ahahaha, iya. Tapi biasa aja kok.
  • Him : Ini sih udah parah.
  • Me : Gak kok, paling sakitnya biasa aja, mual doang kalo pagi-pagi, kadang pusing.
  • Him : Disini sih udah parah keliatannya. Ati-ati lho, kalo dibiarin bisa jadi kanker lambung atau lambung bocor.
  • Me : *hening*
  • Him : Coba selama dua minggu minum air putih tiap pagi sebotol Aqua, baru sejam kemudiannya makan, terus siangnya sekitar sejam sebelum makan siang minum juga, baru makan, tapi setelahnya jangan minum, baru sejam setelahnya, supaya kerja lambungnya ringan, jadi gak parah.
  • ***
  • Tentang magh, awalnya aku ngerasa fine2 aja, oh cuman mual doang, oh cuman sakit, tapi lama-lama, eeehm..., kesehatannya jadi gak oke, tiap lagi berkegiatan, lambungnya kenapa-kenapa jatuhnya ke pusing. Awalnya kalo pusing gitu, aku diemin aja dan mikir karena cuaca, nampaknya salah juga, karena mama bilang metabolisme lambungnya juga udah gak bener, jadinya pusing. Ehm, dan sekarang bertekad untuk hidup sehat, dengan makan yang bener. Aaamiin : D

Namanya Irine Tri Ayu Maulani, dia salah seorang sahabat saya dari kelas 2 SMA. Awalnya pas di SMA, deketnya biasa aja, ya deket, suka main, gitu aja, jarang curhat-curhatan. Ketika kuliah, jadi deket banget sama dia, temen curhat, main, sharing dan segala macem sama dia, berarti bisa dibilang saya deket sama dia udah sekitar 5 tahun, kalau sama SMA berarti 8 tahunan.

Menurut saya, dia tuh anaknya pecicilan banget, aku dulu sempet ngejulukin dia belut. Kenapa? Temennya banyak. Hahaha, gak nyambung yah. Tapi emang bener, kalau lagi jalan sama dia di sekolah, pasti banyak berhentinya karena ngobrol sama yang lain, saya yang dulu anaknya suka gemes, jadi BT sendiri liat tingkahnya, *bt apa sirik coba Nka hehehe*.

Selain itu, Ine anak yang baik banget, supel dan menyenangkan. Cara ngomongnya cepet, tanda orang pinter. Kreatif juga, anaknya tangannya kreatif, jago gambar, jago bikin kerajinan, segala pokoknya. Dulu, pengen masuk Psikologi atau gak Seni Rupa, tapi akhirnya rejekinya di Analisis Kesehatan. Anaknya baik banget dan supel, wajar kalo banyak yang seneng sama dia. Sama dia, aku belajar banyak, banyak banget. Alhamdulillah, sampai sekarang bersyukur banget punya sahabat kayak dia.

I hope we can be bestfriend, not only in world, but in Jannah too *bighug*.

There’s a monster at the end of this book. It’s the blank page where the story ends and you’re left alone with yourself and your thoughts
@NightValeRadio 
(via cellostargalactica)

(via teacoffeebooks)

  • Me : Kalau Surabaya sama Jakarta enak yah, barang murah disana, karena mereka punya laut. Jadi, pengiriman bisa pake kapal laut, sedangkan di Badung, minimal harus ada proses dua kali barang sampe kesini.
  • Him : Di Bandung ada laut kok.
  • Me : Hah, laut apa?
  • Him : Bandung lautan api.
  • Me : &*^&$UUY$W$%^
Kamu bakalan jadi orang yang sukses kok nak

Mama

Kata-kata yang selalu mama berikan sebelum mama ke kantor. Motivasi bagi saya yang masih bertanya-tanya kapan saya bisa keluar dari masa transisi yang kadang-kadang bikin saya gak percaya sama apapun di dunia ini, bikin saya terpuruk dan gak punya kekuatan apa-apa untuk menjalani hidup. Doa orang tua yang pengen anaknya kuat dan sukses di masa depan nanti.

  • Me : Ya gitulah, entah deh bawaannya rungsing terus akhir-akhir ini, biasa di luar terus, sekarang tiba-tiba harus di rumah,
  • Him : Enak tau, aku pengen istirahat malah.
  • Waw, saya pengen berkegiatan di luar rumah dan teman saya sendiri pengen istirahat di rumah. Mari sama-sama bersyukur dan menjalani jalan hidup masing-masing, nikmati prosesnya, insya Allah di ujung sana nanti ada keajaiban : )
Ilmu seorang pembelajar itu tidak akan terkejar

Scoria Novrisa Dewi

Salah satu quote yang saya dapatkan ketika saya mengikuti training Public Speaking. Bismillah :)

Saya sayang sama mereka, sayang banget. Lagian, siapa yang gak sayang terlebih sama kedua orang tua kita sendiri. Salah satu cinta murni selain daripada Allah SWT yaitu dari kedua orang tua kita, siapa orang yang rela banting tulang, doain kita, kecuali mereka berdua, iya kedua orang tua kita. Mereka bukan hanya orang tua, tapi temen, dan juga guru kehidupan. Saya yang di masa transisi seperti ini harus banyak dengerin apa kata orang tua saya dibandingkan orang lain. Kenapa? Pertama, mereka lebih tahu kita lebih dari siapapun *tentu Allah SWT tau kita, tapi kepada siapa Allah SWT mengamanahkan kita kalau bukan pada kedua orang tua kita* Kedua, mereka sudah merasakan pahit manis kehidupan.

Dan, ketika di masa ini saya sadar, bahwa apa yang dikatakan mereka jauh jauh sebelumnya adalah benar, dan saya merasa aneh kenapa saya gak mau denger mereka dari dulu. Insya Allah, selama orang tua kita berada pada jalan yang benar, berada pada jalan yang di ridhoi Allah SWT, gak ada yang salah kok. segimanapun orang tua pengen ini itu, karena mereka tahu, mereka gak mau kok kalo kita gagal, mereka mau kita semua sukses. Saya dibilang sudah berbakti? Kayaknya masih jauh, hhehe, tapi selagi dikasih kesempatan umur, saya mau berbakti sama mereka. Insya Allah, sama-sama belajarkan :).

Ya Allah, hamba tidak tahu berjodoh dengan siapa. Hamba tidak tahu berdoa untuk siapa. Tidak ada satupun nama bisa hamba sebut karena nama itu tidak pernah hamba tahu. Hamba hanya memohon, jodohkanlah hamba dengan seseorang yang selalu menyebut nama hamba dalam doanya. Siapapun dia, setidaknya hamba tahu bahwa ketika mencintaiku, dia tidak melupakanMu.
Mentari - Hujan Matahari @kurniawangunadi

Raja Ampat :’). Someday, i will :D